Langsung ke konten utama

Tips Blogging untuk pemula

Tips blogging


Anda tahu Blogging adalah salah satu cara untuk menghasilkan uang dari Internet.
Sudah banyak orang diluaran sana yang membuktikannya. Termasuk penulis sendiri. Sudah menghasilkan uang ratusan juta dengan cara blogging.

 Jika Anda benar-benar ingin menjadi Blogger yang sukses di Masa Depan, Anda perlu memodernisasi keahlian & pengetahuan Anda secara teratur.
Anda harus belajar setiap waktu.

Untuk terus memperbarui pengetahuan Anda, Anda perlu Mempelajari berbagai hal terkait blogging di berbagai sumber.

Dalam Artikel ini, saya akan membagikan informasi tentang "Kiat blogging untuk pemula" .
Sebelum menuju ke "Kiat-kiat Blogging untuk Pemula",  mari kita bahas mengapa Anda perlu melakukan pembaruan atas pengetahuan anda terkait dengan blogging.

Ini adalah bagian penting.

Tahukah anda, blogging adalah samudera tanpa akhir, di sini Anda perlu belajar secara teratur untuk menjauh dari kompetisi. Dan akhirnya menghasilkan sejumlah uang dari internet.
Blog terus bertambah dari waktu ke waktu.

Apakah Anda tahu setiap hari jutaan posting Blog dipublikasikan?

Asumsikan saja berapa banyak kompetisi yang meningkat seiring dengan waktu.
Sehingga Alasan Anda perlu memoles pengetahuan terkait Blogging. Bahkan, anda juga harus selalu meningkatkan kreativitas setiap satuan waktunya.

Selalu Ingat Kreativitas adalah satu hal yang selalu membedakan Anda dari kerumunan besar.
Saya yakin Anda dapat menjelaskan mengapa Anda perlu mempelajari & memoles pengetahuan / keterampilan Blogging Anda pada Interval Reguler.

Jadi sekarang saya akan memberi Anda beberapa "tips blogging terbaik untuk pemula 2019"
Baik, saya tidak akan menunda lagi untuk membagikan tips ini.

16 Tips Blogging Terbaik untuk Pemula


1) Tetapkan Tujuan Anda Pertama.

Temukan tujuan blogging Anda.

Menetapkan tujuan adalah bagian yang paling penting dan krusial dalam kegiatan blogging anda. Jangan pernah melewatkan bagian ini.

Dengan menetapkan Goal Anda sendiri, Anda akan tahu ke mana Anda ingin pergi, Anda mendapatkan Kejelasan tentang apa yang harus dicapai.

Percaya atau tidak, tujuan yang jelas adalah satu hal yang membuat impian Anda menjadi kenyataan.
Sehingga Alasan saya menyarankan Anda "mengatur Tujuan blogging Anda terlebih dahulu" .
Sekarang, mulailah untuk membuat tujuan anda.

Ambil buku dan segeralah tulis.

Setelah menetapkan Tujuan Anda. Anda perlu bekerja secara konsisten untuk itu.
Dalam saran saya, ini adalah salah satu langkah pertama untuk menjadi sukses di Industri Blogging.

Anda mungkin tahu Penawaran -  tindakan konsisten menciptakan hasil yang konsisten.
Jika Anda ingin Hasil yang konsisten Baik maka Anda perlu Bertindak Secara Konsisten.

2) Pilih Niche Blogging Anda.

Ini adalah salah satu bagian tersulit saat anda baru saja memulai kegiatan blogging. Karena ini terkait dengan pengetahuan dan sekaligus peluang.

Anda harus tahu, topik dan niche seperti apa yang menguntungkan serta sekaligus sesuai dengan minat serta bakat anda.

Kami sangat menyarankan agar anda memilih niche yang memang menguntungkan. Tidak itu saja, pastikan juga anda memiliki pengetahuan yang memadai tentang niche tersebut.
Juga perhatikan minat Anda sendiri tentang topik mana yang Anda sukai.

Setelah itu pilih Niche Blogging Anda.

Selalu Ingat untuk memilih Niche Tunggal untuk blog Anda karena itu membantu Anda untuk tumbuh lebih cepat dan Mudah dimengerti untuk Audiens Anda.
Jika Blog Anda memiliki satu topik, Anda dapat menarik Lalu Lintas bertarget untuk Situs Anda.
Dan Anda tahu Lalu Lintas Bertarget membantu Anda mendapatkan lebih banyak Konversi.

Jadi sebelum Memilih Niche, pertimbangkan faktor-faktor di atas.

3) Tuliskan Pemecahan Masalah & hal-hal yang Berharga.

Artikel pemecahan masalah

Tahukah Anda apa arti kata Pemecahan masalah?

Ini berarti untuk menyelesaikan Masalah Pemirsa atau Pengunjung Anda dengan memberinya hal / Sumber Daya yang Berharga.

Tetapi sebelum menulis Konten penyelesaian masalah Anda perlu Mengidentifikasi masalah Target Pengunjung Anda.

Jadi bagaimana Anda dapat Mengidentifikasi Masalah & Minat Pengunjung Anda?
Cukup buka Google Analytics Anda dan Pilihan pada perilaku Pengguna.

Setelah Anda dapat Mengidentifikasi Artikel mana yang digunakan pengguna dan menunggu lebih banyak waktu. Anda bisa meningkatkan SEOnya.

Bicara tentang SEO, kami menyarankan anda untuk belajar lebih banyak di Backlinko.

Selain itu, Anda dapat memeriksa komentar pengunjung Anda tentang pengunjung Artikel mana yang Menghargai pekerjaan Anda atau membutuhkan informasi lebih lanjut tentangnya.

Dengan proses di atas, Anda dapat Mengidentifikasi Minat & Masalah Pengunjung Anda.
Setelah menemukan pengguna Anda Ingin dan Masalah Anda perlu menulis Artikel menyeluruh & berkualitas tinggi yang memecahkan pengguna Anda, Querry / Masalah.

Dengan cara itu, Anda bisa dapat membuat Pemecahan Masalah & Barang berharga untuk Pengguna Anda. Anda bisa lihat contoh backlink disini

Setidaknya, itulah tips yang pertama kali perlu anda perhatikan saat ingin memulai kegiatan blogging. Jika anda ingin berhasil, maka anda harus konsisten melakukan kegiatan blogging.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisnis yang ngga ada matinya

Di email lalu saya menyinggung soal terlihat kaya dan kaya beneran. Ada banyak cara untuk menjadi kaya: bisa lewat investasi, dapat warisan, atau ngepet hehe. Tapi cara yang saya dan kebanyakan pengusaha sukses pilih sih jualan. Coba deh Anda perhatikan pengusaha terkaya di planet bumi: Bill Gates, Jeff Bezos, Jack Ma, Richard Branson, Mark Zuckerberg dan masih banyak lainnya. Apapun yang mereka lakukan intinya cuman satu: JUALAN ! Kalau pengusaha kelas dunia saja masih jualan, apalagi kita yang belum ada apa-apanya dibanding mereka. Jualan itu hukumnya wajib! Masalahnya jualan apa ya yang laris manis sepanjang masa? Soalnya kan ada produk-produk yang hanya laris di waktu tertentu kayak kue lebaran, sirup, & kue kaleng. Anda bisa jualan produk “print on demand” yang bisa disesuaikan dengan pasar/niche yang Anda bidik. Asyiknya bisnis print on demand ini pasarnya evergreen jadi bukan musiman alias nggak bakal kadaluarsa dan laris sepanjang masa! Enaknya lagi main di nic

Agar Backlink anda cepat di indek mesin pencari

 Trik SEO dasar Masalah ini adalah masalah yang paling sering dihadapi oleh pemain seo , atau lebih tepatnya praktisi seo. Bagaimana tidak. Setelah capek-capek memasang backlink selama berhari-hari namun peringkat website belum menunjukan aura positif :) Hal ini sebenarnya terjadi karena backlink yang dipasang sama sekali belum di indek oleh mesin pencari seperti google. Oleh karenanya, perlu dilakukan tindakan lanjutan agar backlink tersebut di indek oleh mesin pencari dan memberikan dampak yang positif bagi peringkat website anda. Nah, pada kesempatan ini saya ingin berbagi informasi singkat terkait dengan bagaimana agar backlink yang anda pasang itu di indek oleh google dan mesin pencari lainnya. Berikut ini adalah langkah-langkahnya: Buat Email Pertama kali yang harus anda lakukan adalah membuat email. Dan layanan yang kami sarankan adalah gmail. Karena email ini nantinya akan kita gunakan untuk membuat blog menggunakan blogger Buat blog Selanjutnya langkah ya